Jumat, 31 Agustus 2018

Medium Arround Platform


Why is ARROUND such a breakthrough blockchain project?

ARROUND is an advanced communication platform powered by blockchain that gives its users a beautiful personalized digital world, advertisers a new and exiting channel for their campaigns and offers AR-developers a vast sales market for their software and hardware. Every aspect of this universal AR ecosystem is fine-tuned to deliver a next-generation augmented reality experience that will form the next-generation backbone for the fast growing AR space.
Do you want to know more about the ICO of ARROUND project? Visit our websitehttps://arround.io/
Join us on:
Athor : Bohitek97
My eth : 0x57467D4CB04dB2B235de1277aEf04Bb1335CA73b

Rabu, 01 Agustus 2018

Ethereum Limited

Okelana Olubisi

Asur hazard

#RAYSNetwork

223 artikel

Kami mulai artikel baru untuk memberitahu Anda tentang ethereum TERBATAS (https://ethlimited.org/), sebuah proyek baru yang akan mulai pra-penjualan dalam hanya 75 hari, jadi ini adalah waktu yang tepat untuk memberitahu Anda tentang proyek ini dan, Jika Anda tertarik, kami akan memberi tahu Anda cara berinvestasi.
Hal pertama yang mengatakan sebagai awal untuk meninjau ethereum TERBATAS (https://ethlimited.org/) langkah, adalah salah satu pertanyaan yang paling umum di dunia ini, dan ini tidak lain dari apa yang token atau koin , di mana dan bagaimana cara saya menyimpan koin saya? Namun, dalam kasus ethereum TERBATAS (https://ethlimited.org/) kami memiliki proyek yang akan bekerja dengan ERC20 token, yaitu ethereum TERBATAS (https://ethlimited.org/) adalah proyek jangka di jaringan Ethereum, sehingga akan mendapat manfaat dari nilai-nilai intrinsik Ethereum, yaitu keamanan dan kecepatan tinggi, desentralisasi, anonimitas dan stabilitas besar.
Selain itu, seperti dengan semua token ERC20, jika pada akhirnya Anda berani berinvestasi pada ICO ini (ingat melihat proyek, dan jika Anda berani, pergi ke depan) Anda membeli token dapat dengan mudah disimpan di terkenal di dunia dompet ERC20; misalnya lebih dari MyEtherWallet umum atau Metamask.
Dan sesungguhnya ethereum TERBATAS (https://ethlimited.org/), kami memiliki proyek yang konsisten yang akan membantu orang tanpa keterampilan pemrograman atau blockchain untuk membuat kontrak cerdas, untuk diterapkan pada kehidupan nyata. Tetapi bagi mereka yang tidak tahu kita berbicara, hal pertama yang kita perlu menjelaskan bahwa itu adalah kontrak yang cerdas, kontrak cerdas adalah tidak lebih dari sebuah komputer protokol untuk memfasilitasi, untuk memeriksa atau digital memenuhi negosiasi atau kinerja dari kontrak Kontrak pintar memungkinkan transaksi yang kredibel tanpa pihak ketiga. Transaksi ini dapat dilacak dan tidak dapat diubah. Kontrak pintar memiliki karakteristik bahwa banyak jenis klausa kontrak mungkin sebagian atau sepenuhnya eksekusi sendiri, eksekusi paksa atau keduanya. Tujuan dari kontrak pintar adalah untuk memberikan keamanan yang superior terhadap hukum kontrak tradisional dan untuk mengurangi biaya transaksi lain yang terkait dengan kontrak. Beberapa cryptocurrency sudah menerapkan jenis kontrak pintar, di antaranya, yang paling dikenal adalah Ethereum, berkat token ERC20 yang muncul.
Penerapan kontrak cerdas akan beragam mungkin:
Perusahaan asuransi Perusahaan asuransi, alih-alih menunggu orang untuk mengajukan klaim mereka, dapat memulai proses melalui kontrak pintar mereka.
Hak Cipta. Buku, lagu, film, dokumenter, atau apa pun yang memiliki hak cipta dapat memanfaatkan kontrak cerdas. Tidak perlu mengendalikan penjualan buku atau lagu secara manual, kontrak cerdas mengawasi semuanya dan akan menghitung berapa banyak masing-masing kolaborator berhak.
Pertukaran. Setelah kontrak cerdas menerima baik fiats atau cryptos untuk dipertukarkan, itu akan terus mengeksekusi tindakan berikutnya yang termasuk dalam kontrak.
Parcel Melacak kontainer kargo akan jauh lebih mudah dengan kontrak cerdas yang memantau lokasi kapal, kereta atau pesawat. Karena mereka terkomputerisasi, kontrak cerdas dapat memberikan lokasi terakhir yang diketahui dari kontainer kargo setiap jam atau setiap menit tanpa campur tangan manusia.
Pekerjaan Kontrak pintar dapat mencatat jumlah jam yang tepat dari seorang karyawan yang bekerja untuk melacak kinerja dengan baik dan juga untuk memfasilitasi upah gaji.
Hipotek Pinjaman hipotek adalah proses yang sangat rumit dan membutuhkan sejumlah besar dokumen untuk diselesaikan dan ditandatangani. Kontrak cerdas dapat membuat seluruh proses menjadi lebih sederhana, lebih mudah, dan lebih murah bagi kedua belah pihak.
Logistik dan rantai pasokan. Manajemen rantai suplai adalah tentang aliran barang dari bahan mentah ke produk jadi seperti produksi mobil. Kontrak cerdas dapat memantau siapa yang bertanggung jawab atas sejumlah besar bahan baku yang diberikan, jam berapa itu diproses dan hal-hal lain yang diperlukan untuk melacak produktivitas dan efisiensi seluruh proses manufaktur.
Lainnya Masih ada lebih banyak aplikasi untuk kontrak cerdas yang tidak disebutkan di sini dan banyak lagi di masa depan.
Apa yang pada akhirnya mengusulkan ETHEREUM LIMITED (https://ethlimited.org/) adalah sesuatu yang mencakup kebutuhan yang jelas dari masyarakat mengenai kontrak yang cerdas, karena apa yang menghalangi adopsi besar kontrak cerdas adalah kurangnya keterampilan pemrograman. Dan, tidak semua orang tahu bagaimana menulis kontrak yang cerdas karena membutuhkan pengetahuan luas tentang pemrograman.
ETHEREUM LIMITED (https://ethlimited.org/) adalah platform yang berada di rantai blok Ethereum. Ini adalah platform cerdas untuk pembuatan dan pelaksanaan kontrak. Pengguna dapat membuat kontrak pintar sendiri dengan menjawab beberapa pertanyaan bot.
Jika template tidak tersedia pada platform ETHEREUM LIMITED (https://ethlimited.org/), pengguna dapat pergi ke pasar platform dan mencari template yang dijual pengguna lain, dan bahkan dapat meminta pengguna lain untuk membuat kontrak cerdas yang disesuaikan khusus untuk kebutuhan Anda, dengan biaya yang akan Anda setujui. Di sisi lain, penulis kontrak pintar dapat menghasilkan penjualan uang atau membuat kontrak pintar yang dipersonalisasi.
Platform akan mengharuskan pembayaran untuk membuat dan mengeksekusi kontrak pintar Anda.
Testnet akan bebas digunakan untuk semua, namun. Baik platform maupun pasar akan menerima Bitcoin, Ethereum dan Ethlimited dengan diskon 50%.
Tidak diragukan lagi, proyek yang sangat sukses, yang juga tidak memiliki pesaing di bidangnya, karena gagasan itu sangat baru.
Jika Anda ingin mengetahui lebih banyak tentang proyek ini dan ingin mempelajari spesifikasi teknis dan data menarik lainnya, kami hanya dapat mendorong Anda untuk membaca laporan yang sangat rinci dan mendetail, yang dengannya Anda bisa mendapatkan gagasan tentang besarnya proyek dan potensi ekspansi dan aplikasi yang dimilikinya. Berikut ini tautan ke whitepaper Anda:
https://ethlimited.org/whitepaper.pdf
Jadi, saya hanya dapat mendorong Anda untuk bergabung dengan ICO Anda jika Anda menyukai proyek Anda, Anda memiliki sisa 40 hari.

Sebagai data yang lebih menarik dari ICO-nya, kita dapat mengatakan bahwa:
Token Standar: ERC-20
Nama Token: ETHL
Jumlah token maksimum: 10.000.000
Penjualan publik: 6.000.000 (30% Crowdsale Bonus)
Harga: 1 NTV = 0,5 USD
Terakhir, ingat bahwa ini adalah jejaring sosial dari proyek, terima kasih untuk itu Anda dapat terus mendapat informasi setiap saat. Juga, jika Anda ragu tidak menunggu dan menghubungi mereka, mereka akan dengan senang hati menjawab Anda.
Laman web: https://ethlimited.org/
Whitepaper: https://ethlimited.org/whitepaper.pdf
ANN: https://bitcointalk.org/index.php?topic=4521586
Telegram: https://t.me/EthereumLimited
Facebook: https://www.facebook.com/ethereumlimited
Twitter: https://twitter.com/EthereumLimited
Reddit: https://www.reddit.com/user/ethereumlimited
Instagram: https://www.instagram.com/ethereumlimited/
Linkedin: https://www.linkedin.com/in/ethereumlimited
Sedang: https://www.medium.com/@ethereumlimited

Alchemy – Global Cryptocurrency Payment Pioneer

INTRODUCTION Trade on the Internet has come to depend solely on monetary organizations filling in as confided in outsiders to process e...